Tentang PALOMA SHOPWAY - PALOMA SHOP WAY
Headlines News :

Paloma Market - Paloma Okey

Home » » Tentang PALOMA SHOPWAY

Tentang PALOMA SHOPWAY

Written By GetBusiness on Friday, June 20, 2014 | 10:58 AM

Tentang PALOMA SHOPWAY

Berdiri 1 februari 2008 dengan hanya didukung 7 merk dan kemudian berkembang hingga saat ini sudah mencapai 200 merk 2500 item sehingga dapat dikatakan sebagai MLM Terlengkap.
Didukung oleh 400 Department Store (DS) yang tersebar di seluruh Indonesia. Integritasnya sudah terbukti selalu tepat waktu bayar bonus sejak awal Paloma berdiri. Disamping itu Paloma Shopway adalah perusahaan yang Taat Bayar Pajak. Operasional sehari -hari menggunakan komputer-komputer dengan Software yang Original. Paloma Shopway menyadari bahwa karyawan adalah aset, sehingga kesejahteraan karyawan sangat diperhatikan.

Sistem komputer yang digunakan adalah yang tercanggih sehingga bisnis menjadi Cepat,Tepat,Transparan dan efisien. Hal ini mendukung kecepatan waktu order dan pengendalian stok barang serta pengecekan pelaporan.Sistem bisa diakses 24 jam via sms dan web untuk cek bonus dan cek jaringan. Member yang lama dan baru bergabung punya hak dan kesempatan yang sama untuk berkembang dan sukses.

VISI
Mendukung perekonomian Bangsa Indonesia dengan mencintai 100% produk Indonesia dan turut serta dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat Indonesia dengan membagi keuntungan secara langsung dan merata melalui sistem pemasaran berjenjang.
MISI
Memiliki sistem pemasaran berjenjang yang konsisten dengan didukung sistem informasi dan pemesanan produk secara real time melalui SMS atau internet, serta memilih supplier produk fashion Indonesia dengan kualitas, desain dan harga yang terbaik, sehingga dari nilai-nilai diatas akan menjadikan PALOMA perusahaan MLM yang terbaik.
    Nilai-nilai perusahaan
  1. [P]artnership, menerapkan sistem kerjasama yang terbuka kepada semua partner yaitu member, DS maupun supplier untuk kesuksesan bersama.
  2. [A]dvantage, memberikan keuntungan WIN-WIN kepada seluruh partner.
  3. [L]ove, dibangun dengan prinsip kasih untuk membantu orang-orang disekeliling kita dengan hati yang tulus agar mereka memiliki kualitas hidup yang lebih baik.
  4. [O]rder, memberikan pelayanan order termudah, tercepat dan terakurat hanya melalui sms/internet online yang diproses otomatis real time melalui sistem komputer 24 jam sehari.
  5. [M]erk, selalu menyediakan merk-merk produk fashion berkualitas untuk kebutuhan sandang anda sehari-hari.
  6. [A]ssurance,memberikan jaminan masa depan yang pasti dan sejahtera kepada semua partner hingga seluruh karyawan untuk mencapai bisnis generasi.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Mau Jadi Agent / Supervisor/Manager/Directur/President Directur/ Shelholder

Mau Jadi Agent / Supervisor/Manager/Directur/President Directur/ Shelholder
Nama SPONSOR Anda : PALOMA NUSANTARA Hubungi No Hp : 085 749 032 260 DAFTAR PALOMA SEKARANG!!!

SALAM SUKSES SEJATI

"Kepuasan Pelanggan adalah Motto Kami"
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. PALOMA SHOP WAY - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger